Kamis, 15 November 2012

Tips – tips trick fixie

kali saya ingin posting tentang Trik2 fixie trick / cmx / fgfs tips – tips yang ane tau soal bermain dengan sepeda fixie yang agan punya.

skid 
: skid adalah trick dasar , condongkan badan ke dapan sampai posisi sekirat selangkangan anda menyentuh stem, posisikan kaki terkuat anda pada pedal yang belakang unutk menahan laju ban belakang, lalu jikalau ada suara “ckiittt”(ban masih baru), itu berarti anda berhasil . Tetapi trick ini sedikit menyakitkan untuk bagian sekitar selngkangan anda..hehehe
trackstand 
: trackstand adalah posisi diam dan tetap berdiri. pertama posisikan kaki dan pedal agan di depan dan arahkan moncong ban depan pada pedal yang ada di depan, lalu injak maju mundur pedal anda. Intinya trick ini hanya bermain pedal saja.
jumping yang enak 
: tips jumping yang enak itu kunci juga ada di pedal. Jadi injak kuat pedal ketika pada posisi horisontal lalu dorong dan angkat stang agan. Jangan angkat terlalu keras karena jumping akan terlalu tinggi dan susah di kendalikan. Untuk latihan pertama lakukan trackstand ,injak mundur sedikit lalu injak keras ke dapan. “nyusss”…dan “jossss”.
Barspin 
: setelah menguasai jumping lalu lakukan barspin yaitu memutar stang. kayus pelan FG anda lalu jumping dan lalu lalukan putaran dengan keras.
cuma itu yang ane tau. Jikalau Ane besok udah bisa Keo spin ane kasih tips-tipsnya yo…salam gowes for all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar